Saturday 13 December 2014

Press Conference "Konser Sepenuh Cinta" Raisa, Pandji & Tulus

Profil pemeran utama konser

Raisa
          Siapa yang tidak kenal dia, Bernama lengkap Raisa Andriana (lahir di Jakarta, 6 Juni 1990; umur 23 tahun; lebih dikenal sebagai Raisa adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah membuat nama Raisa muncul sebagai salah satu tamu dalam panggung Java Jazz Festival 2011. Dari performa dipanggung bergengsi tersebut, karir Raisa semakin melejit dan membuatnya mendapatkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia sebagai pendatang baru terbaik.
           Album pertama Raisa yang diberi judul namanya sendiri diproduksi dan dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda dari band Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.Serba Salah, singel di album tersebut berhasil mengantarkannya ke Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artiste.

Pandji
              Dia adalah Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo (lahir di Singapura18 Juni 1979; umur 35 tahun) adalah seorang penyiar radiopresenter televisipenulis buku, penyanyi rap, dan pelawak tunggal di Indonesia. Ia juga pencetus gagasan adanya kompetisi Stand-Up Comedy Indonesia (SUCI) di Kompas TV.
Tulus
Tulus adalah album perdana dari penyanyi Muhammad Tulus, dengan nama panggung Tulus. Diproduseri oleh Ari Renaldi, dimana Tulus dan kakak kandung Tulus, Riri Muktamar Rusydi, bertindak sebagai produser eksekutif, album ini dirilis melalui perusahaan rekaman sendiri bernama Tulus Record atau juga dikenal dengan nama Musik Tulus dan diedarkan oleh Demajors.

Isi konferensi 
      Konser Sepenuh Cinta, adalah produksi perdana dari Mara Entertainment selaku promoter sekaligus penyelenggara.. Konser ini menampilkan top three most wanted artist and public figure of the year 2014 yakni Raisa, Pandji, & Tulus. Konser ini tidak hanya mengemas suara merdunya Raisa dan Tulus, tetapi sudah pasti oleh Pandji Pragiwaksono akan diajak berfikir cerdas dengan materi materi stand up commedynya.
         Selain itu Mara Entertainment akan senantiasa berkomitmen dalam setiap pertunjukkan yang diselenggarakan akan diiringi selalu dengan kegiatan charity dimana hal ini dijadikan sebagai kesadaran akan mempunyai bagian tanggung jawab sosial kepada masyarakat.
          Sebagai penutup konser, Mara Entertainment mengajak para penikmat musik untuk melewati tahun 2014 ini dengan penuh cinta bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk anak anak indonesia, generasi penerus bangsa.

Pertanyaan
 1. Apa yang akan dilakukan mara dalam bentuk charity ?
jawaban : 
                Yang pastinya dalam rangkaian konser ini juga mengagendakan penggalangan buku bagi anak indonesia di wilayah papua yang bekerja sama dengan komunitas buku untuk papua (penggalangan buku ini sudah dimulai dari tanggal 16 november-12 desember 2014) dan selain itu konser ini juga berkomitmen untuk memberikan donasi guna mendukung kegiatan pendidikan para penyandang difabel di gunungkidul (DIY). Sehingga tentunya siapa saja yang terlibat dan hadir dalam konser ini maka secara tidak langsung juga turut berkontribusi bagi kemajuan negeri yang khususnya dalam bidang pendidikan.

2. Apakah tips mbak raisa agar menjadi artis youtube yang sukses ?
jawaban :
                   Maaf untuk jawabannya mungkin akan sedikit mengecewakan, sebenarnya saya saat itu tengah merilis album dan saya melihat potensi promosi lagu pada youtube sehingga muncul banyak sekali pendengar yang menjadi fans.

Sesi Foto Foto

             




Press Conference Diadakan di Royal Ambarukmo lantai 8, 
sedangkan konser berada di Grand Pacific.
Event ini diadakan pada hari jum'at, tanggal 12 desember 2014.

No comments:

Post a Comment